Wajah Baru, Blog Lama: Merawat Semangat Menulis

Wajah Baru, Blog Lama: Merawat Semangat Menulis

>>>Sukses sebagai bloger itu tidak ditentukan oleh platform apa yang digunakan, tapi kualitas konten, konsistensi dan promosi. Makin populer sebuah blog, makin banyak iklan dan tawaran berdatangan. Tak terasa blog saya, musismail.com, More »

Ajakan Bikin Puisi tentang Pahlawan

Ajakan Bikin Puisi tentang Pahlawan

Saya punya ide bikin kumpulan puisi tentang pahlawan. Pahlawan dalam arti sangat luas, bukan hanya tentang mereka yang berperang. Sebab pahlawan bisa siapa saja. Bisa ibu kita. Ayah kita. Guru. Tukang sapu More »

Puisi Perahu

Puisi Perahu

KLIPING | SUMBER: Koran Tempo, 11 Agustus 2009. Hujan belum sepenuhnya berhenti ketika puluhan sastrawan satu persatu meninggalkan kafe. Mereka melangkah ke dermaga kecil yang terbuat dari kayu yang menyatu dengan cafe More »

Koran Tempo Makassar Pamit dan Beralih ke Digital

Koran Tempo Makassar Pamit dan Beralih ke Digital

Koran Tempo edisi Makassar atau dikenal dengan Koran Tempo Makassar (KTM) tidak lagi terbit dalam versi cetak. “Mulai edisi 2 Mei 2016 kami hanya menerbitkan koran digital. Inilah edisi penghabisan di platform More »

Mustafa Ismail: Orang Muda Aceh Harus Bangga dengan Bahasa Ibunya

Mustafa Ismail: Orang Muda Aceh Harus Bangga dengan Bahasa Ibunya

SUMBER: ACEHTREND.CO, 8 DESEMBER 2015. ACEHTREND.CO, Aceh — Target Kongres Peradaban Aceh (KPA) adalah agar anak-anak muda Aceh kembali bangga dengan bahasa-bahasa yang ada di Aceh. “Kita tidak boleh malu dengan bahasa More »

 

Download Gratis Buku Puisi Tarian Cermin Mustafa Ismail

Pada 2007, untuk pertama kalinya buku puisi tunggal saya terbit. Judulnya “Tarian Cermin”. Buku itu diterbitkan oleh Aliansi Sastrawan Aceh (ASA) yang digawangi oleh penyair Doel CP Allisah, almarhum. Penerbitan itu dibiayai oleh Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Aceh-Nias. Tak heran jika di salah sudut cover buku itu ada logo BRR. Penerbitan itu bersamaan dengan beberapa buku sastrawan Aceh lainnya.




Namun, setelah buku itu habis, beberapa tahun lalu, saya melayout ulang buku itu. Covernya juga dibikin baru. Selain versi cetak (ulang), saya juga membuat versi PDF. Nah, kini versi PDF itu saya persilakan untuk diunduh secara gratis. Siklan klik link ini….. UNDUH GRATIS BUKU PUISI MUSTAFA ISMAIL TARIAN CERMIN. . Semoga berguna. [MI]



Kode Promo Uber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *