Lanjutan Kisah Hansaplast, Gunting dan Lain-lain

Lanjutan Kisah Hansaplast, Gunting dan Lain-lain

………….. Saya teringat ada sebuah ponsel Nokia berbasis Windows yang tak terpakai di rumah. Tapi, masalahnya hp itu tidak bisa pakai WhatsApp. Sementara, nomor kontak orang yang janjian lihat laptop itu di More »

Hoax Merajelala, Seniman di Mana?

Hoax Merajelala, Seniman di Mana?

Dua hari lalu, tepatnya Rabu pagi, perupa Jeffrey Sumampouw mengirim pesan mesanger di aplikasi WhatsApp. Isinya mengajak saya menjadi salah satu narasumber diskusi tentang seni di *Marto Artcentre di Jalan Pondok Labu More »

Jangan Lupa Kirim Puisi untuk PPN Kudus

Jangan Lupa Kirim Puisi untuk PPN Kudus

Pertemuan Penyair Nusantara (PPN) XI diadakan di Kudus, Jawa Tengah, 28-30 Juni 2019. Kegiatan ini akan diramaikan oleh para penyair Indonesia dan negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan lain-lain. Seperti More »

Tiket Pesawat Mahal dan Kreativitas Khas Indonesia

Tiket Pesawat Mahal dan Kreativitas Khas Indonesia

Seorang kawan yang sedang berkuliah program doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta memposting sebuah video di Instagram. Isinya: mengabarkan bahwa ia dan sejumlah kawan lain sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta. Namanya More »

Lomba Baca Puisi Festival Literasi Padangpanjang

Lomba Baca Puisi Festival Literasi Padangpanjang

Padangpanjang termasuk salah satu kota yang sangat aktif dalam bidang literasi dan seni. Ini memang bisa dipahami, karena di kota itu berdiri sebuah kampus seni, yakni Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang. Saya More »

 

Buku Puisi “Tuhan, Kunang-kunang & 45 Kesunyian”

Teman-teman, inilah buku kumpulan puisi terbaru saya. Judulnya “Tuhan, Kunang-kunang & 45 Kesunyian”. Saya membuatnya dalam dua cetakan — softcover dan hardcover. Tapi kini baru yang softcover kelar. Buku ini tebalnya 86 halaman yang memuat 45 puisi plus riwayat kreatif saya dalam menulis: mulai dari sebuah kampung kecil di Aceh hingga “mendadak” kecebur di Jakarta.

COVER PUISI TUHAN DLL PRINT OKE 21 AGT 2016

Sungguh saya tidak pernah bermimpi, apalagi merencanakan, untuk tinggal dan melakukan kerja kreatif di Jakarta. Juga tidak pernah merencanakan apabila setiba di Jakarta pernah harus tidur di emperan TIM. Bukan karena hendak khusyuk menjadi seniman, tapi karena tidak lagi punya uang untuk bayar kos-kosan.

Buku itu untuk dijual, tentu. Bukan untuk dibagi-bagi sebagai bagian dari pencitraan. Soalnya saya bukan politisi atau calon kepala daerah. Belum punya duit untuk bisa jadi calon pertarung di Pilkada — meskipun ada saja godaan itu. Entah nanti kalau buku ini laris manis dan saya menjadi sejahtera, baru berpikir untuk jadi calon gubernur, bupati, atau wali kota. Haha…

BUKU PUISI MUS 3

Untuk mendapatkan buku edisi softcover (yang sudah jadi ini) cukup dengan Rp 45 ribu (softcover) + ongkos kirim. Adapun buku hardcover Rp. 59 ribu. Jika teman-teman ingin memesan yang hardcover juga bisa tapi harus menunggu seminggu ke depan baru saya kirimkan. Kalau yang softcover bisa dikirim segera.

Pesanan bisa dilakukan melalui SMS ke 0815-101-101-44. Sebutkan nama dan alamat lengkap. Nanti akan direply dan diinformasikan berapa yang harus dibayar yakni harga buku + ongkos kirim. Untuk Jabotabek ongkos kirim Rp 9.000. Jadi harga buku (softcover) Rp 45.000 + 9.000. Untuk luar Jabotabek nanti dicek sesuai pesanan yang masuk.

Terima kasih dan salam sastra selalu.

BUKU PUISI MUS 1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *