Lanjutan Kisah Hansaplast, Gunting dan Lain-lain

Lanjutan Kisah Hansaplast, Gunting dan Lain-lain

………….. Saya teringat ada sebuah ponsel Nokia berbasis Windows yang tak terpakai di rumah. Tapi, masalahnya hp itu tidak bisa pakai WhatsApp. Sementara, nomor kontak orang yang janjian lihat laptop itu di More »

Hoax Merajelala, Seniman di Mana?

Hoax Merajelala, Seniman di Mana?

Dua hari lalu, tepatnya Rabu pagi, perupa Jeffrey Sumampouw mengirim pesan mesanger di aplikasi WhatsApp. Isinya mengajak saya menjadi salah satu narasumber diskusi tentang seni di *Marto Artcentre di Jalan Pondok Labu More »

Jangan Lupa Kirim Puisi untuk PPN Kudus

Jangan Lupa Kirim Puisi untuk PPN Kudus

Pertemuan Penyair Nusantara (PPN) XI diadakan di Kudus, Jawa Tengah, 28-30 Juni 2019. Kegiatan ini akan diramaikan oleh para penyair Indonesia dan negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan lain-lain. Seperti More »

Tiket Pesawat Mahal dan Kreativitas Khas Indonesia

Tiket Pesawat Mahal dan Kreativitas Khas Indonesia

Seorang kawan yang sedang berkuliah program doktor di Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta memposting sebuah video di Instagram. Isinya: mengabarkan bahwa ia dan sejumlah kawan lain sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta. Namanya More »

Lomba Baca Puisi Festival Literasi Padangpanjang

Lomba Baca Puisi Festival Literasi Padangpanjang

Padangpanjang termasuk salah satu kota yang sangat aktif dalam bidang literasi dan seni. Ini memang bisa dipahami, karena di kota itu berdiri sebuah kampus seni, yakni Institut Seni Indonesia (ISI) Padangpanjang. Saya More »

 

Download Gratis Buku Puisi Tarian Cermin Mustafa Ismail

Pada 2007, untuk pertama kalinya buku puisi tunggal saya terbit. Judulnya “Tarian Cermin”. Buku itu diterbitkan oleh Aliansi Sastrawan Aceh (ASA) yang digawangi oleh penyair Doel CP Allisah, almarhum. Penerbitan itu dibiayai oleh Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi (BRR) Aceh-Nias. Tak heran jika di salah sudut cover buku itu ada logo BRR. Penerbitan itu bersamaan dengan beberapa buku sastrawan Aceh lainnya.




Namun, setelah buku itu habis, beberapa tahun lalu, saya melayout ulang buku itu. Covernya juga dibikin baru. Selain versi cetak (ulang), saya juga membuat versi PDF. Nah, kini versi PDF itu saya persilakan untuk diunduh secara gratis. Siklan klik link ini….. UNDUH GRATIS BUKU PUISI MUSTAFA ISMAIL TARIAN CERMIN. . Semoga berguna. [MI]



Kode Promo Uber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *